Laman

PROFIL YADIN TOUR

adalah cabang perwakilan dari Aqobah adalah yang merupakan divisi khusus dari PT. IBS Buana Sejahtera yang melayani penyelenggaraan Umroh dan Haji Khusus.
Sebagai penyelenggara Umrah dan Haji Khusus, Aqobah telah mendapatkan izin resmi dari Kementerian Negara Republik Indonesia dengan nomor D-362 yang diperoleh pada bulan Agustus 2011 dan telah diperpanjang dengan nomor D-512 pada bulan Agustus 2014.
Dalam waktu yang relatif singkat, Alhamdulillah kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena kami telah berhasil memberangkatkan banyak jama’ah Umrah dari seluruh Indonesia.
Berkembangnya jama’ah yang bergabung bersama kami tak lepas dari dukungan semua pihak dan upaya kami memberikan pelayanan terbaik sejak keberangkatan, selama di kota-kota tujuan, dalam pelaksanaan prosesi umrah sampai kepulangan ke tanah air.
Kami selalu berupaya menyusun jadwal yang efektif dan efisien serta memberikan fasilitas yang nyaman, aman dengan harga yang kompetitif.
Untuk mempermudah jama’ah dalam melaksanakan ibadah umrah, Aqobah Travel telah  memiliki perjanjian resmi dengan perwakilan di Jeddah, Madinah dan Makkah. Muthawif/Tour Guide dan Pembimbing Ibadah adalah orang Indonesia.
Selain itu kami juga telah memiliki kerjasama dengan beberapa bank syariah dan koperasi instansi maupun perusahaan untuk dana talangan sehingga semakin memudahkan calon jama’ah untuk melaksanakan ibadah umroh.

V I S I

Menjadi penyelenggara Umrah dan Haji  yang dikenal dapat dipercaya (amanah), santun dalam melayani, dan berkomitmen memberikan pelayanan dan solusi terbaik bagi jama’ah.

M I S I

  1. Menjalani ibadah dengan memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu Allah.
  2. Memberikan solusi terbaik bagi jama’ah dengan merancang paket perjalanan yang sesuai dengan kebutuhan.
  3. Menjalin suasana kekeluargaan dan silahturahim yang baik bagi semua pihak yang terlibat.

M O T T O

Santun dan Amanah

0 komentar:

Posting Komentar